Liburan Sekolah


Cerita Liburan Sekolah

            Pada akhir semester lalu, SMP Labschool mengadakan bagi rapot sekaligus pameran lukisan kelas 7 pada hari Jumat, 28 Juni. Kali ini, aku akan menceritakan cerita liburan semesterku yang lalu. Aku mulai libur dari Sabtu 29 Juni dan masuk di tahun ajaran baru pada 15 Juli.

           
Hari Sabtu, tanggal 29 Juni, aku ke rumah nenekku yang berada di Pondok Kopi, Jakarta Timur untuk menginap. Malamnya, aku pergi ke Buaran Plaza bersama sepupuku. Kami makan, belanja, lalu pulang.

            Besok paginya, aku dan sepupuku bangun jam 06.00 lalu kami bersepeda keliling komplek dan sarapan soto mie bogor yag berada di sekitar komplek dan kembali ke rumah sekitar jam 08.30. Kegiatanku saat menginap disana, hanya bermain PS dengan sepupuku, bersepeda keliling komplek, menonton film, dan bermain di taman.

            Aku menginap disana hanya 4 malam, sampai hari Kamis, karena hari Jumat, nenekku dan sepupuku dari Jawa Timur akan datang dan menginap di rumahku.

            Hari Kamis tanggal 11 Juli aku janjian dengan Devina untuk pergi ke Baluan World by Haluu di Plaza Indonesia. Sebenarnya kami janjian hari Selasa, tetapi ternyata kami tidak bisa jadi kami memutuskan hari Rabu, tapi ternyata ada saudara Devina yang meninggal, lalu akhirnya kami memutuskan pergi hari Rabu.

            Devina kerumahku sekitar jam 10.00 dan langsung memesan taksi online menuju Plaza Indonesia. Kami sampai di Plaza Indonesia sekitar jam 11.30 karena jalanan yang macet saat itu, dan langsung menuju lantai 5 dan membeli tiket Baluun World,karena kami datang saat weekdays, harga tiketnya 100 ribu, dan saat weekend 120 ribu.

           
Kami menunggu sekitar 15 menit untuk mengantri lalu masuk. Sebelum kami masuk, kami briefing terlebih dahulu sekitar 7 menit untuk menjelaskan peraturan selama di Baluun. Kami masuk kedalam dan berfoto-foto. Didalam kai berfoto-foto sekitar 1,5 jam – 2 Jam.  Tempat foto yang paling aku suka adalah saat memasuki ruangan yang penuh dengan balon berwara pastel.

            Sekian cerita liburanku kali ini, jangan lupa buat baca ceritaku yang lain ya!

Comments

Popular posts from this blog

Kebersihan Kelasku

Invita 2019